Sabtu, 17 Maret 2012

# LOVE IN GLOBAL I.H.S # part 1 *VERSI KU*





            HAI ALL, INI CERBUNG PERTAMA AKU… MAAF YACH KLO JELEK KARNA AKU MSIH AMATIRAN…

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>KEEP READING<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<



ARVIN  P.O.V

            Hai kenalin nama gue Arvionita fortuna angela Elisabeth sindunata. Gue adalah putrid kedua dari pasangan Nataniel imanuel Sindunata dan Violetina sonia Sindunata. Hari ini adalah hari keberangkatan gue balik ke Indonesia. Rasanya kangen banget dah 5 tahun g’ kesana….

“sayang kamu udah siap belum? bentar lagi kita harus pergi ke bandara….”  Kata mama….  “iya ma, aku udah siap”

####Di BANDARA####

‘ di sampaikan kepada seluruh penumpang pesawat LION AIR E37A tujuan Indonesia diharapkan segera masuk ke dalam pesawat krn sebentar lagi pesawat akan lepas landas TERIMA KASIH ‘ { Arvin: sebenarnya sih itu bhs inggris, tp berhubung g’ tau yach di bhs indonesiain aja }

“ akhirnya balik juga, Indonesia I’m coming” ujarku dlm hati sambil tersenyum…..



AUTHOR  P.O.V

            Pagi ini merupakan hari pertama untuk seluruh siswa siswi baru mengikuti Mos.

           
  Terlihat seorang gadis yg sedang menuruni tangga di rumahny “ pagi ma, pagi pa, pagi k’,” zpa seorang gadis itu pada kedua orang tuanya dan kk’nya di meja makan….
Gadis itu bernama karmelia anindita ramadhani, putri. ke dua dari pasangan  ramadhan dewa wijaya dan annisa safira. Dia juga mempunyai seorang kk’ bernama Teuku Rizky Muhammad.


         
“ pagi juga sayang, semuanya sudah g’ ada yang kelupaan kan ? “ zpa dan tanya sang mama…

“ g’ kok ma” ucap imel sambil mengoleskan selai pada rotinya….

“ wah, wah wah, yang udah jadi anak sma seneng banget nih… “ goda sang kk’

“ iya donk kak, apa lagi aku bisa masuk di sekolah yang aku pengen” jawab imel dgn pasti…

“iya dech, yuk kita berangkat “ kata kiki

“ hati – hati yach sayang, kiki kamu jgn ngebut bawa mobilnya “ nasihat mama

“ siiippp mahhhh…. “ kata kiki dan imel bersamaan.

Akhinya imel dan kiki pun pergi ke sekolah…..


            Kiki dan imel adalah murid Sma global internasional high school, kiki kelas XI sementara  imel kls X. murid”nya menggunakan blazer berwarna biru muda dgn logo Global I.H.S di sebelah kiri, rok berwarna kotak- kotak biru muda 5 centi di atas lutut, kaos kaki panjang, dasi biru polos semakin mempercantik penampilan imel .


### SMA GLOBAL I.H.S ###



“ imel turun cepetan kita udah sampai” kata kiki.

“ eh,,, iya kak, aku duluan yach “ imel pun turun dari mobil dan pergi mencari kls…..  kiki blum sempat menjawab tapi imel sudah pergi, akhirnya kiki pun keluar dari dlm mobil…. Tiba-tiba 2 orang teman kiki datang…..


“ eh bro, yang tadi siapa ????.... “ tanyanya…..

“ yang tadi itu adek gue, ngomong2 ketos kebanggaan kita mana ??? “ jawab dan Tanya kiki…

“ palingan dia lagi di ruang OSIS. “ jawab orang yg satunya

“ ohhh… kllo gitu io, di, kita samperin aja yukk….. “

“ yuk…” seru mereka berdua….

>>>>> Kedua teman kiki bernama MARIO STEVANO ADITYA HALLING waketos di global, dan satunya lagi bernama ALVARO MALDINI SIREGAR. Di Global ada 6 orang most wanted 3 diantaranya adalah mereka…..<<<<<



>>>>>BACK TO STORY,….<<<<<



{ di tempat imel }


“ papan pengumumannya mana sih ?????..... “ kata imel sibuk mencari papan pengumuman pembagian kls.  “ nah ketemu !!! kamila, kamelian, ummm,,, nah karmelia…. Ternyata gue di X2 “ akhirnya imel pun pergi mencari kelas X2.



BRUKKK……


“ aaawwww…. “ erang imel yg kesakitan gara2 habis tabrakan zma seseorang….

“eh,,  sorry sorry gue nggak sengaja “ kata orang yg menabrak imel…..

“ gue nggak apa2 kok… “ kata imel, lalu orang itu membantu imel bangun. “ ngomong2 nama loe siapa ???? “ Tanya imel…

“nama gue erni clarissa azizah. Panggil aja gue erni. Gue kls X2. loe ??? “

“ wah kita sekelas donk…. Nama gue karmelia anindita ramadhani  panggil aja imel“

“ salam kenal yach, yuk kita ke kelas kita duduk bareng yach… “

“ ok !!!!.... “ kata imel. Akhirnya meraka berdua pergi ke kelas mereka….







### BANDARA SOEKARNO-HATTA JKT ####






“ akhirnya sampai juga…. Jkt dah berubah banget… “ ujar Arvin.

“ iya sayang, oh iya kmu sdh mama daftarin di skolah kita yah, tp kmu g’ usah ikut MOSnya…. “ kata sang mama.

“ loh, kok di Global sich ma ? emangnya g’ bisa apa di skolah lain ???? “ Tanya Arvin sebenarnya dia bukan g’ mau skolah di Global, tp dia g’ mau ada yg tau klo dia adalah cucu kesayangan dari Direktur Sindunata corporations grup, skaligus cucu dri pemilik skolah dan yayasan.

“ g’ bisa sayang, opa yg nyuruh kmu masuk di sana

“tapi ma,,, aku,,, “ “nggak ada tapi-tapian, pokoknya kamu harus tetep masuk di Global “ potong sang mama….

“ huft,,, yaudah deh terpaksa… tapi aku g’ mau ada yg tau aku cucu pemilik skolah dan stu lagi,,,, aQ mau nama sindunta di name tag aku di hilangin… “

“ iya sayang itu bisa diatur “ jawab sang mama……

                                               


##### #### #### ####




_ part 1 selesai,,,, _

Gimana ???? maaf yach klo jelek jgn lupa ….

Like and coment yachhhh :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar