Kamis, 22 Maret 2012

LOVE IN GLOBAL H.I.H #PART 2


Penulis gaje balik lagi,,,,,
Ini part 2 nya,,,,,


C
E
K
I
D
O
T

( DI  GLOBAL H.I.S )

“eh mel, kita duduk di situ yuk,,,” ajak erni….

“ok !!!!!.......” akhirnya mereka duduk….

“hai,,, nama loe berdua siapa ????... nama gue alma klo yang ini alya….

“hai…” zpa alya sambil tersenyum manis….

“hay juga, nama gue imel klo yang ini erni. Salam kenal yach J……


PANITIA MOS PUN MASUK KE KELAS MEREKA….


“ hai ade ade semua kenalin nama gue bastian bintang. Cukup panggil gue k’ bastian atau k’ babas oke ?????.....”

“ iya kak…” kata peserta mos yang lain….


ERNI CENGO MELIHAT K’ BASTIAN, IMEL YANG AKHIRNYA MENYADARI ITU AKHIRNYA MENGAGETKAN ERNI…



“woi,,,,,” kata imel mengagetkan erni…

“eh copot eh copot…” latah erni “ iiiiihhhhh,,,,, imel loe apaan sih ngagetin gue aja tau….”


“abis loe ngeliatin k’ babas terus sich…. Loe suka yach sama k’ babas ????.... cie… erni suka nih sama k’ babaS  nih,,,, cie,,,,,.”  goda imel….

“ iiihhhh,,,, loe apaan sih mel, biasa aja kali lagian siapa juga yang liatin k’ babas sok tahu loe” kata erni mengelak….


“ selanjutnya gue, nama gue MARIO STEVANO ADITYA HALING… gue adalah waketos di SMA  GLOBAL ini…. Panggil gue k’ rio jgn panggil gue k’ Mario….”

“baik kak” ucap yang lain…

“oke selanjutnya,,,,eh loh kok…. eh bas si bale kemana  ????” Tanya rio ke babas

“masih di luar” akhirnya babas memanggil iqbaal “IQBAALL !!!!!????” panggil babas….

“iya tunggu,,, giliran gue yach ????” Tanya iqbaal…

“iyyyyaaaaaaaaa….” Kata babas dan rio berbarangan…


AKHIRNYA IQBAAL PUN MASUK………



“OKE…. Ekhm… ekhm…. Semua kenalin nama gue IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN, cukup panggil gue k’ iqbaal…


“wah,,,, keren banget k’ iQbaal….” Kata imel melamun tanpa sadar….

“imel loe tadi bilang apa ?????” Tanya erni…

“eh,,,,ng…nggak kok… gue g’ bilang apa apa…” kata imel gugup

“owh… gue kira tadi lo ngomong apaan,,,”









“ skarang tugas kalian dalah cari 20 TTD panitia mos….
Skarang kalian boleh keluar…” akhirnya panitia mos keluar….




“eh,,, kita ke siapa dulu nih ????” Tanya alma…

“kita ke k’ iQbaal aja dulu, dia kan ketos kita….” Kata imel.

“yaudah yuk”kata mereka minus imel…

           

            AKHIRNYA MEREKA PERGI MENCARI  IQBAAL


“k’ iQbaal !!!...” panggil erni. Lalu, iQbaal berbalik

“iya, kenapa dek” Tanya iQbaal

“minta tanda tangan kk’ donk” minta alya

“loe alya adeknya rio kan ???...”Tanya iQbaal

“iya k’, aku ade’nya k’ rio”

“trus nama kalian bertiga zpa ???...” Tanya Iqbaal…

“aQ erni, ini imel, dan yang ini alma….”

“yaudah, tapi ada syaratnya….”

“apa kak ???...” Tanya mereka penasaran….

“syaratnya adalah……………………………..”




Part 2 selesai…..

L & C yach………….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar